Jumat, 20 Desember 2013

Super Sibuk

Biamillah.

Hari ini aku terbangun sekitar pukul 9.30am. (Pemalas banget yaa..). Ini karena aku baru tidur sekitar pukul 5 pagi setelah sholat subuh. Jadi maklumlah yaa klo bangun jam segitu. Kemarin malam ada meeting executive board AIESEC. Meeting kali ini mwlembicarakan masalah local committee meeting dan local legislative meeting. Karena AIESEC Unhas baru official sehingga kami baru membentuk compendium malam itu dan memakan waktu yg cukup lama.

Setelah bangun aku mondar mandir sebentar. Terus mandi dan bersiap2 ke kampus. Aku berangkat ke kampus sekitar pukul 11.30an. Awalnya aku ingin menunggu sholat dhuhur tapi ternyata hari ini adalah hati jumat dan masih ada waktu 1 jam hingga dhuhur tiba. Aku pun beranhkat ke kampus.

Sesampainya di kampus, hanya ada beberapa cewek yang sedang sibuk menyiapkan acara ujian meja salah satu senior di kampus. Aku sengaja ke kampus untuk online dan bisa menghadiri acara beliau. Dulunya dia adalah partner tugas akhirku di kampus. Namun karena suatu dan lain hal kita berpisah dan aku memutuskan mengganti partner. Kejadian ini sangat tidak mengenakkan hati. Namun kami menyikapinya dan menerima kondisi dan hubungan kami tetap baik hingga sekarang.

Awalnya agak nga jelas mau ngapain. Tapi pas dapat kompiter dan bisa online keaibukanpun di mulai. Sekitar pukul 2 lewat aku mengerjakan peketjaan sebagai VP TM dan OC pbox 2. Aku tak beranjak dari tempat duduk di depan kompiter di laboratorium elvis. Hanya sesekali sj jika ingin minum dan mengambil keripik sepiring.

Sungguh banyak hal yang harus di kerjakan. Aku membuat listnya dan sepertinya harus membaginya le beberapa bagian. Yang mana yg urgent -penting, tidak urgent tapi penting dan sebalilnya. Aku harus membuat preoritas. Dalam list kira2 ada lebih 15 hal yang harus di buat hingga hari selasa kedepan.

Bisakah aku menyelesaikannya?? Hmmm. InsyaAllah. Allah beside us. Dia akan menolong hambanya yang meminta pertolongan. Dan semoga segalanya dapat beres hari selasa ya Allah, Setelah itu tinggal mengupdate segala macam hal yg harus di tambahkan. Amin.

Adzan ashar kini berkumandang. Namun aku tak pula beranjak dari tempat dudukku. Astagfirullah ya Allah. Ampunilah hambaMU ini yang tidak bersegera melakukan kwajiban hamba dan menjawab panggilanmu. Maafkanlah hambamu ini ya Allah. Amin.
***
Tirus menelfon dan memberitahu kalau dia sudah ada di lantai 3 elektro fakultas teknik. Dia berada di depan kantor jurusan. Aku pun segera keluar dan bertemu dengan tirus.

Setelah bertemu aku meminta izin untuk sholat ashar. Dan ia pun dengan setia menemaniku. Aku sempat putus asa dimanakah kita mengambil aor whudu. Di dua trmpat yang aku datangi tak ada yg bisa diandalkan. Yang satu WCnya tertutup dan yang satu lagi wcnya.. hhhmmm baunyaa minta ampun. Hampir saja aku menangis dan berpikir karuan dimana harus mengambil air whudu. Aku pun kembali ke lab dan bertanya. Alhamdulillah, mendapatkan pencerahan dan mendapatkan tempat untuk berwhudu.

Selesai sholat aku dan tirus kembali ke lab elvis.aku menjelaskan tentang isi spamming dan tracking spamming. Setelah itu mencheck video yg di buat sama tirus. Videonya lumayan bagus. Good job tirus. Tapi mungkin kata2nya ygbharus di ubah. Soalnya delivery mesegemya lumayan slah. Aku pun menyuruhnya memperbaiki sambil mencari2 online video maker.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 5.47 sore. Sebentar lagi kita bakalan di usir secara sopan dari lab. Secara cewek tidak boleh berada disana lewat dari pukul 6 sore. Harus segera siap2 nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)