Selasa, 25 Juni 2019

4 Manfaat Susu Dengan Kandungan Lemak Rendah

Bismillahirrahmanirrahim

Foto dari google image
Dewasa ini, susu rendah lemak atau low fat sudah bukan lagi produk yang sulit didapat. Susu tersebut memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan susu biasa. Bahkan, para ahli kesehatan sangat menganjurkannya untuk kesehatan. Nah, bagi Anda yang belum tahu apa saja manfaatnya, berikut akan kamu ulas secara tuntas apa saja manfaat susu tersebut untuk kesehatan kita sehari-hari.
1.      Membantu Menurunkan Berat Badan
Bagi setiap orang yang sedang diet ketat, susu adalah salah satu pantangan yang biasanya dihindari oleh mereka. Pasalnya, susu dapat menggemukan badan. Namun, kenyataannya berbeda terbalik dengan susu low fat ini. Susu memiliki kandungan vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menurunkan berat badan. Kini Anda bisa mengkonsumsinya tanpa harus takut mengalami kegemukan.
2.      Menguatkan Tulang
Manfaat lain dari minuman ini adalah sebagai susu untuk tulang yang yang baik dikonsumsi setiap hari. Kandungan kalsium pada susu, menjadikannya sebagai salah satu minuman yang paling baik untuk tulang. Biasanya, satu gelas susu low fat memiliki kandungan setidaknya 299 miligram. Kandungan tersebut mampu memenuhi 30 persen kebutuhan kalsium harian Anda.
Foto dari google image
3.      Membantu Menyehatkan Usus
Meminum segera susu low fat setiap hari, dapat memastikan usus agar bisa bergerak dan bekerja secara optimal. Anda akan merasa segar dan berenergi setiap saat. Hal tersebut karena, ketika usus bekerja secara baik, akan mencegah Anda mengalami permasalahan yang berkaitan dengan pencernaan, mulai dari sembelit hingga diare.
4.      Mampu Mengontrol Tekanan Darah
Kandungan kalsium dan protein yang terdapat pada susu low fat bermanfaat juga untuk menurunkan tekanan darah Anda. Jika secara rutin Anda mengonsumsinya, maka kesehatan jantung pun akan membaik dan terjaga. Sehingga darah pun akan mudah terkontrol dan terhindar dari penyakit stroke.
Demikianlah penjelasan tentang manfaat susu low fat yang baik untuk kesehatan. Kini, telah hadir cukup banyak nama produk susu yang menawarkannya. Konsumsilah hanya produk susu berkualitas dan terbuat dari susu alami, dengan demikian Anda pun bisa merasakan manfaatnya setiap hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)