Jumat, 16 Agustus 2019

Percayakan Instalasi Kelistrikan Pertambangan di Sewatama

Bismillahirrahmanirrahim

Perusahaan tambang selalu membutuhkan sumber listrik ekstra. Karena, perusahaan tersebut melakukan aktivitas bisnis di daerah terpencil. Selain sulit listrik, biasanya daerah pertambangan belum masuk listrik sama sekali. Maka dari itu, dibutuhkan sebuah perangkat instalasi listrik terbaik sebagai solusi.
Salah satu perusahaan yang bisa dipercaya adalah Sewatama. Perusahaan akan menjadi solusi listrik untuk industri pertambangan. Lalu, apa sajakah keuntungannya? Simak penjelasannya berikut ini.
1.      Para Teknisi Berpengalaman
Instalasi listrik Anda akan dilakukan oleh para teknisi berpengalaman dan profesional. Para teknisi akan melakukan maintenance secara berkala guna memastikan kelistrikan berjalan lancar. Para teknisi akan melakukan maintenance selama 24 jam 7 hari. Itulah kenapa pelayanan Sewatama selalu memberikan yang terbaik bagi para customernya
2.      Berpengalaman Melayani Perusahaan Pertambangan
Sewatama telah banyak membantu kelistrikan perusahaan tambang di Indonesia. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi ragu akan kualitasnya. Percayakan kebutuhan kelistrikan pertambangan Anda hanya di Sewatama. Dengan begitu, aktivitas pertambangan akan jauh lebih nyaman.
3.      Menyediakan Daya Listrik Terlengkap
Di Sewatama Anda bisa memilih kebutuhan daya listrik. Untuk pertambangan, ditawarkan juga dua solusi sumber listrik. Sewatama tidak hanya menwarkan sumber listrik konvensional. Juga ditawarkan sumber kelistrikan hybrid. Sumber listrik ini memadukan antara sumber konvensional dan tenaga matahari.
4.      Harga Kompetitif dan Relatif Terjangkau
Sewatama menawarkan solusi listrik dengan harga terjangkau. Untuk informasi harga dan konsultasi, kunjungi langsung Sewatama.com. Melalui situs tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi seputar pelayanannya.
Nah, itulah keuntungan-keuntungan menggunakan layanan Sewatama. Untuk kebutuhan pertambangan, percayakan hanya pada Sewatama. Perusahaan ini sudah berpengalaman dan dipercaya selama lebih dari 25 tahun. Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas pelayanannya.
Itulah beberapa kelebihan Sewatama. Selain untuk kebutuhan pertambangan, ada banyak layanan lain. Sewatama menawarkan cukup banyak layanan kelistrikan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Perusahaan ini pun menawarkan instalasi listrik untuk keperluan perumahan, apartemen, fishery, smelter, dan masih banyak lainnya. Untuk pemesanan, segera hubungi layanan customer service-nya dan pilih layanan yang Anda butuhkan.
 
Contoh gambar instalasi litrik. Sumber: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)