Selasa, 27 Desember 2016

Silaturahmi Smartfren 4G bersama Bloger

Bismillahirrahmanirrahim
Design by ev
Biasanya saya mengecek HP di waktu-waktu tertentu, beruntung ketika membuka sebuah aplikasi chat saya tiba-tiba mendapati list undangan untuk mengikuti kegiatan bersama smartfren. Saya serta-merta mendaftar untuk mengikuti kegiatan tersebut dan alhamdulillah terpilihlah saya sebagai salah satu undangan yang diundang melalui email.

Pada tanggal 16 Desember 2016 tepatnya hari jumat pukul 17.00 WITA, saya pun sudah berada di tempat gathering bersama rekan-rekan blogger yang lain. Acara ini dimulai pukul 17.30 WITA dan berlangsung sekitar 2-3 jam.

Adapun hal-hal yang kami lakukan dalam acara ini adalah:

  1. Saling mengenal
    Tak kenal maka ta'aruf dong. Oleh karenanya, ketika acara ini dimulai para petinggi-petinggi dari smartfren yang menghadiri acara ini langsung memberikan beberapa penjelasan tentang acara dan melakukan perkenalan singkat tentang dirinya beserta staf-staf yang hadir. Ketika magrib tiba, kami di persilahkan break terlebih dahulu sambil menyantap minuman yang telah dipesan sebelumnya.

    Ketua Komunitas AM tengah menceritakan tentang sejarah singkat AngingMammiri.org
    Usai sholat magrib, kami pun kembali bersua di MAMA CAFE lantai 3. Saatnya memasuki agenda perkenalan para bloger. Disini kami di persilahkan untuk memperkenalkan diri satu persatu yang mana dihadiri oleh sekitar 15-an bloger dari komunitas Anging Mammiri Makassar. Selama ini, komunikasi kami kebanyankan lewat group chat. Terima kasih untuk acara ini karena memberikan ruang bagi saya pribadi untuk mengenal wajah-wajah bloger lainnya di dunia nyata. Dalam acara ini, saya sebagai blogger benar-benar merasa bahwa Smartfren memang ingin bersilaturahmi dengan kami para blogger. Terbukti dengan agenda acara perkenalan satu-satu para bloger dan blog kami masing-masing ini. Suasana yang tercipta layaknya gathering dimana dilakukan dengan santai dan penuh canda tawa.
  2. Berbagi Info dari para crew Smartfren 4G LTE
    Sebenarnya saya adalah salah satu pengguna smartfren Mifi 4G karena sang kakak membelinya beberapa bulan yang lalu. Saya pun cukup menikmati kecepatan dari penggunaan Mifi ini. Beberapa manfaat yang saya rasakan adalah dapat nge-blog lancar, nonton streaming film di HP lancar, download pun juga lancar. Pokoknya selama penggunaan Mifi ini saya merasakan kelancaran "beroperasi" di dunia maya alias internet.

    Para peserta tengah memperhatikan percobaan fitur baru di HP smartfren
    Nah, bang Andika - salah satu digital marketing dari Smartfren 4G LTE yang langsung di datangkan dari Jakarta menjelaskan kepada kami tentang proses sebuah produk yang diluncurkan oleh smartfren dari pembuatan ide hingga sampai ke tangan konsumen. Smartfren sangat peduli dengan customer experience dari para penggunanya dengan menjalani beberapa prosedure standar yang telah dibuat. Berdasarkan yang saya tangkap dari penjelasan beliau bahwa produk-produk smartfren ini dapat digunakan oleh semua kalangan khususnya menengah ke bawah. Jadi setiap orang dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan oleh smart phone dengan harga yang variatif bergantung pada spesifikasi produknya. Bagi saya harga yang ditawarkan oleh smartfren cukup terjangkau namun belum tentu bagi sebagian orang, karena kata terjangkau bergantung pada daya beli masing-masing orang, ya kan?
  3. Makan-makan
    Ini adalah hal yang paling menyenangkan, eh.. #uuppss.. hehehe.. Yup, di malam yang dingin itu saya pun berkesempatan memakan bubur kacang ijo dengan santannya yang selama ini sudah jarang saya temui. Alhamdulillahirabbil`alamin.. makanan ini mengingatkan saya tentang penjual bubur kacang ijo yang suka lewat depan rumah pagi-pagi sebelum ke sekolah. Walau rasanya tak sama paling tidak membuat hati baper #eh.. maksudnya membuat hati senang.

    Makan bubur kacang ijo. Yummyyy :)
  4. Bagi-bagi Mifi
    Disini tidak ketinggalan untuk bagi-bagi produk smartfren yaitu Andromax M3Y dan smartfren Andromax A. Selamat ya bagi yang menang live tweet dan mendapatkan hadiah. By the way, walau ngga' ada kesempatan menang alhamdulillah di jum'at yang berkah ini saya tetap kebagian Andromax M3Y karena termasuk kedalam list orang-orang yang dikirimi email alias 10 pendaftar pertama. Makasih kakak-kakak yang telah men-share list pendaftaran. Saya jadi bisa menikmati paket data gratis nan lancar dari perangkat ini. :)

    Yeah.. Gratisan Paket Data dan Mifi. Alhamdulillah
Saya sungguh berterima kasih telah diundang ke acara ini. Semoga silaturahmi antar bloger dan smartfren tetap dapat terjalin dengan baik. Untuk kakak-kakak yang baru saya kenal dan baru mengenal saya di acara ini, salam kenal ya :) :)

Generasi Bloger Generasi 4G Smartfren
Pict by Zilqiah (qiahladkiya.com)

Alhamdulillahirabbil`alamin
Makassar-Barombong, 27 Desember 2016



4 komentar:

  1. Salfok sama bubur kacang ijo dan mifi nya 🙈 saya ga dikirimin email jadi ga dapat gratisan Mifi, huhu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak alfu yang dapat emailji yang dapat
      buburnya juga enak.. :)

      Hapus
  2. Aduh senangnya dapet mifi gratis dari smartfren.. Semoga di bandung juga smartfren ngadain acara kayak gini, supaya kebagian mifi.. #ehh ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaa.. senang sekali nih dapat Mifi gratisaannn.. :D Semoga dibandung juga ada dan Mba bisa kebagian juga.. Aamiinn :)

      Hapus

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)