Selasa, 31 Maret 2015

Bekerja itu…

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ini agak telat masuk kantor. Sebenarnya ngga telat-telat amat. Saya sudah mulai mengerjakan urusan kantor sekitar pukul 10 pagi. Setelah itu melanjutkan memasak. Selesai masak, langsung makan dan istirahat sebentar. Eh, ketiduran sehabis sholat dan akhirnya bangun pukul 1.30 siang.

Alhamdulillah.. tempatku tidur dan kantor adalah sama. Ya, saya memang tinggal di kantor. Kamar saya di sana. saya menghabiskan malam-malam dan beraktivitas sehari-hari di dalam kantor. Kantorku terletak di BTP blok L/24, Makassar.

Ketika saya terbangun, betapa kagetnya diri ini melihat jam itu. Segera saya bangun dan mencuci muka. Lalu turun ke lantai 1 untuk menjaga di FO. Orang-orang sudah pada datang dan mengerjakan tugas masing-masing. FO pun kosong. Sungguh tak enak rasanya.

Ketika duduk di meja FO, kerjaan pun mulai datang. Hari ini saya harus mengirimkan laporan keuangan. Untung saja, saya selalu mengerjakan laporan ini di sela waktu yang tak sibuk di jam kerja. Karena jika sudah berada di meja itu, kerjaan langsung saja menghadang. Terkadang saya tak bisa mengecheck HP sama sekali terutama pukul 1 – 5 sore. Benar-brenar waktu yang sibuk. Malamnya lebih lenggang. Hanya menunggu dan melayani tamu yang datang.

Yah, beginilah kerjaan. Semangat saja selalu untuk melakukan yang terbaik yang kita bisa. Karena segala hal yang baik akan dinilai ibadah oleh Allah swt. Apalagi ketika kita sungguh-sungguh dalam mencari rejeki yang halal. Rejeki kita pun akan terbuka lebar. So, diriku dan dirimu! Semangat yaaa ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin ^^

Makassar, 30 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)