Kamis, 26 Maret 2015

Story 25th March

Bismillahirrahmanirrahim.

story 25 marchPagi ini bangun dengan kesal gara-gara bangun telat. Sholat subuhnyapun jadi telat, Hiksss.. Ya Allah.. ampunilah hambamu ini. Haaaahh…(desah) permulaan hari yang buruk.

Karena tak ada lagi anime yang bisa kutonton, akhirnya mulai hari ini akupun berolah raga. Yeahhh!!! Aku ingin memulai gerakan hidup sehat. Soalnya selama ini, I have bad behavior about that.

Yeahhhh!!! pagi-pagi sudah keringatan. Senam PKS adalah senam favoriteku untuk olahraga pagi. karena senam ini benar-benar membuat badan banjir keringat tanpa ada rasa capek setelah olahraga. Badan terasa segar. Lemak yang terbuang rasanya banyak sekali. Alhamdulillah.. semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk hari ini dan bisa istiqomah untuk olahraga di pagi hari, Insya Allah. Amin. Oh iya, senamnya bisa do download di Youtube kok. Tulis aja “Senam PKS-2”. Keren deh pokoknya Smile

Setelah berolahraga dan mengeringkan keringat, aku pun segera mandi. Usai itu, aku langsung menyantap makan pagi. ALhamdulillah.. mam Erni sudah masak tempe. Ahamdulillah.. Enak.. Makasih mam.

Setelah itu, rasanya mengantuk. Aku pun tidur sejenak. Tak terasa waktu berlalu, harus cepat-cepat sholat dhuhur dan masuk kerja. Satu hal yang paling harus disyukuri adalah tempat kerjaku sama dengan tempat tinggalku. Alhamdulillah, di tempat kerja menyiapkan mesh karena rumahku yang terlampau jauh. Butuh 1 jam perjalanan untuk sampai ke rumah dari tempat kerjaku ini.

Seperti biasa, setiap kali menginjakkan kaki di FO pada pukul 1.00 PM aku pasti langsung bekerja. Entah itu menelfon, mengecheck absensi, dan lain-lain. Rasanya agak susah memegang HP sendiri jika sudah masuk jam kerja. Malam akan sedikit longgar. Soalnya setiap kali bekerja, aku benar-benar menggunakan waktu itu untuk menyelesaikan semua pekerjaanku walau masih ada yang belum terselesaikan. Namun dimaksimalkan saja. Aku tak mau membawa kerjaan pulang.

Waktu yang paling ditunggu-tunggu adalah sore dan malam hari. Karena anak-anak murid yang lucu-lucu menggemaskan kadang merepotkan datang. Mereka seakan orang-orang yang dikirimkan untuk membuatku tersenyum setiap hari. Entah mengapa aku bahagia. Alhamdulillah..

Alhamdulillahirabbil`alamin Smile

The story happened on 25th March, 2015

Makassar-BTP, 26 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)