Kamis, 26 Maret 2015

Story 24th March

Bismillahirrahmanirrahim.

story 24 marchPagi-pagi sudah nonton anime. Film berseri detective conan yang menjadi serial misteri favoriteku mewarnai pagi ini. Tiba-tiba ketukan pintu kamar terdengar.

Tok.. tok..

Kagetku dibuatnya. Siapakah gerangan yang datang pagi-pagi begini? Oh, ternyata mam Yuni. hahaha.. Beliau mau mengambil AC dikamar. Saya pun membantunya untuk mengangkat salah satunya keluar kamar. Lepas tu, saya melanjutkan nonton lagi. Hari ini puas nonton, soalnya masih ada episode yang tersisa.

Pukul 10 pagi, kantuk pun menyerang. Akhirnya tak sadar aku tertidur. Baru sadar terbangun pukul 12.30. Astagfirullah.. Masih ngantuk. Tapi harus buru-buru mandi lalu segera siap-siap untuk kerja. 30 menit lagi harus masuk kerja. Tepat pukul 1 saya pun mulai mengerjakan tugas kantor. Seperti biasa, harus mengingatkan student tentang jadwal lesnya, melakukan beberapa konfirmasi, menelfon student dan orang tua.

Hal ini sejatinya aku lakukan hingga sore. Lalu malampun menjelang, siswa belum datang. Yah, seperti biasa mereka memang suka telat. hehehe… Dasar! Kala siswa belajar mencoba melanjutkan pekerjaan. Rata-rata sudah selesai sih. Akhirnya saya mencari film serial misteri “Detective School Q”. Ini adalah serial favorite ke-2. Belum sempat nonton semuanya. Berharap ada yang punya. Salah satu siswa pecinta anime dan punya banyak koleksi. Harus ditanya nih..

Sekitar pukul 8.45 hampir pukul 9 malam, semua siswa pun keluar. Beberap sudah pulang dan beberapa lagi tinggal. Biasanya memang begitu. Sedikit banyak mereka mewarnai malam yang lelah dengan penuh keceriaan. Saya jadi bisa tertawa setelah seharian bekerja. Alhamdulillah… Paling tidak mengakhiri hari dengan bahagia. Terima kasih Smile

Mereka pun pulang ketika pukul 9 malam. Saya pun membereskan barang-barang dan pulang berlabuh di tempat tidur empuk dengan AC kamar yang dingin. Alhamdulillah… hari ini selesai dengan baik Smile

Kala di kamar entah mengapa susah tidur. Mencoba membaca buku malam hari, tapi tidak mempan. Saya pun mengecheck kembali planningku di tahun ini. Saya membaca dan mulai mengingat kembali apa yang kuinginkan ditahun ini di buku ungu. Saya pun membuat coret-coretan di kertas. Malam itu diri ini pun berkreasi, memadukan warna-warna dan mulai menulis rencanaku. Setelah selesai, aku pun menempelkannya di dinding. Berharap dengan ditempelnya di dinding, itu akan mengingatkanku akan planning tahun ini. Dengan begitu, saya bisa lebih bersemangat menjalani hari-hari dan merencanakan kegiatanku agar tak ada waktu yang terbuang percuma.

SEMANGAT!!! SEMANGAT!!! Akhirnya tidur pukul 2 malam Open-mouthed smile

Alhamdulillahirabbil`alamin.

This story happened on 24th March,2015

Makassar-BTP, 26 Maret 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)