Jumat, 26 September 2014

Oleh-oleh dari Rusia

Bismillahirrahmanirrahim.

Hari ahad kemari, aku ke kampus. Ingin silaturrahim bersama teman-teman. Sekaligus melihat acara GYAF 2014. Walau datang terlambat, tak apa lah. Yang penting niat hari ini beda. Aku ingin bertemu dengan Rabia, dan anak-anak TM lainnya. Semoga mereka datang.

SEbenarnya aku ingin pergi ke acara lontara project hari itu. Namun, Resty akan datang walau acara sudah selesai. Aku pun menunggu di tempat acara. Menunggu resty yang sudah lama sekali tak kelihatan, bahkan lama tak berkomunikasi. Aku memutuskan hari ini acara silaturrahim TM saja. Walau novi tak bisa ikut karena harus melayat ke rumah temannya.

Oh iya, TM adalah salah satu functional di organisasiku. Anggotanya terdiri dari 5 orang. Saya, Ulla (co), Izran (co), Novi (ce), Resty (ce), dan Rabia (ce). Sudah lama kami tak berkomunikasi apa lagi bertemu. Kali ini aku memilih berkumpul bersama mereka. Kami pun mengadakan acara silaturrahim di rumah rabia setelah pertemuan kami di tempat GYAF berlangsung. Kami berpindah tempat.

Acara silaturrahim kali ini cukup sederhana. Kami memasak martabak mie telur. Setelah itu makan bersama. Asyik juga. Yang paling asyik pas pembagian oleh-oleh dari rusia. Resty baru saja pulang dari Rusia. Yeah… dapat oleh-oleh dari Rusia. Oleh-oleh kartu pos. Aku memang sedang mengumpulkan banyak kartu pos. SEkarang bertambah satu. Pilihan silaturrahim memang tak pernah salah. Itulah mengapa menjalin silaturrahim dapat mendatangkan rejeki. Yah, seperti kisah ini. ^^

감사합니다 레쓰디 씨 ^^

Alhamdulillahirabbil`alamin. ^^

Makassar, 26 Sep 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)