Selasa, 14 Februari 2012

Pesan apa nih bunda? Bingung?

Bismillah
Assalamualaikum
Sudah baca belum??? kalau belum.. Baca dulu sana yahhh..
Ada cerita special nih buat kamu..
Silahkan..
Beberapa waktu lalu aku dan bunda beserta tanteku jalan-jalan ke mari. Yeeeiii jalan-jalan lagi.. Smile. Emang bunda baik hati. Setiap liburan, aku menghabiskan waktu bersama bunda. Biasa juga bersama-sama sekeluarga. Makan bersama dan berkumpul bersama.
“Hemm.. tempat ini lagi ya..” ini kedua kalinya aku kesini.
makan pizza

“Hmmm.. lama aku menunggu, mba’nya mana ya? Aku mau pesan makannan nih..” pelayannya sangat lama.. aku bosan, aku lapar..
lama amat
“Bunda, lapar nihh…” aku mengeluh dalam hati.
lapar bunda
Tak lama kemudian seorang pelayan datang menghampiri kami. Mataku tertuju pada sofa yang ada di depanku. Tanteku sangat pengertian. Ia tau apa yang aku mau. Ia bisa membaca sorot mataku yang sedari tadi memandangi sofa itu.
duduk di sofa
Kini seorang pelayan memberikan kami sebuah daftar menu. Tante mempersilahkanku memesan terlebih dahulu.
pesan apa
Aku bingung sendiri. Karena lama menunggu, tante akhirnya memesan makanan terlebih dahulu. hikkksss.. hikksss.. hikksss.. Crying face setelah melihat-lihat menunya ternyata tidak ada makan bayi. yah.. sayang sekali aku tak bisa makan apa-apa disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)