Senin, 13 Februari 2012

12-02-2012

Bismillah
Yup, hari ini adalah tanggal 12-02-2012. kalau di perhatikan 12-02 merupakan kebalikan dari 2012. Bagaimana setuju?? Mau setuju atau tidak itu nga’ masalah ya. Perbedaan pendapat itu biasa dan itulah yang menyatukan kita. So, mari berpendapat ria. Smile
OK! hari ini bisa dibilang salah satu tanggal yang mudah untuk di kenang dan diingat. So, adakah sesuatu yang spesial yang kamu lakukan hari ini? atau ada kejadian spesial apa yang terjadi dalam hidupmu hari ini? Mungkin ada yang mengikrarkan janji sehidup semati alias menikah. Mungkin juga ada yang jalan-jalan. Ada juga yang berkumpul bersama keluarga.
Nah, berceritan tentang sesuatu yang spesial hari ini. Tentu aku punya cerita untuk kalian semua.
Hari ini adalah hari special untukku. Kenapa?? karena hari ini aku dan kakakku menyempatkan diri berkumpul bersama. Kami berkumpul dan makan bersama di restoran. Alhamdulillah…
Hari ini kami mencoba memakan sesuatu yang baru (baru untuk aku aja kali ya.. Sad smile tapi tak apalah yang pentingkan bisa makan). Menu spesial hari ini adalah SUKI. Emmmmmm.. yummmmiiii… ini dia makanannya…

110220121150
110220121155
110220121160
Karena baru pertama kali makan makanan seperti itu jadi katro deh. Ditambah lagi makannya pake sumpit.
“Asli ini sumpit, susah pakenya. Makanannya nga bisa di jepit nih.” hikss..hikss.. Crying face (sempat risih sejenak)
Tapi aku terus berusaha dan berusaha untuk mengangkat makanan itu pakai sumpit. Alhamdulillah.. “Hore terangkat” ingin berteriak tapi ytak bisa. Jadinya berteriak dalam hari saja supaya orang-orang nga kaget. Tiba-tiba aja berteriak, bisa dikira aku orang gila. Hehehehe..
Setelah berhasil, jselanjutnya menikmati makanan yang tersedia. Makan dengan lahap. Asli makkknyuuuussssss.. nyuuusssss… nyuuusssss.. enak sekaliiii.. Ditambah minuman Tripple Blind alias jus oreo, tambah makknyuss deh..
Bagi teman-teman yang belum pernah makan ini, aku rekomendasikan untuk di coba. Dijamin nga’ akan nyesel. Yang penting sediakan uang yang cukup ya.. Soalnya harganya juga lumayan merogoh kantong. Jangan sampai pas bayar, tiba-tiba aja bilang kayak gini:
“yaaahhh.. uangnya kurang deh.” kalau begitukan jadi malu-maluin. Bagusnya makan rame-rame sampai 10 orang juga bisa. Jadi, kalau ada kesempatan bisa makan bareng-bareng disana. tempatnya di Trans Studio Mall Makassar. Bagi yang berminat, saran saya bawa karti kredit Bank Mega biar dapat discount 40%. Lumayan lho discountnya..
Nah, bagi teman-teman yang tinggal di kota Makassar dan sekitarnya, mungkin kita bisa membuat gathering. Makan dan ngumpul bareng sambil ngobrol-ngobrol apa aja, terus bayarnya bisa patungan deh.. hehehehehe (maklum penghasialan belum pasti-pasti)Smile
Ok!! deh, ini kisahku hari ini. Bagaimana dengan kamu? Ayo sharing pengalaman yukk..Winking smile
For Friends: Apa kegiatanmu di tanggal 12-02-2012? (khusus hadijah p. Djaya) Bagi yang mau ikutan, silahkan komentar setelah membuat perjalananmu pada tanggal tersebut. jangan lupa ikut sertakan link-nya. Supaya yang aku bisa baca ceritamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)