Rabu, 04 Mei 2016

Cara mendaftar Paytren lewat Website Resmi

Bismillahirrahmanirrahim.

imageAlhamdulillah, sudah beberapa orang yang dibantu dalam pendaftaran paytren. Ada yang dari jogja, dan satu lagi saya lupa. Soalnya saya tidak begitu menjalankan bisnis namun hanya membantu orang-orang untuk melakukan pendaftaran di paytren, dan hal-hal lain yang mereka butuhkan seputar paytren. Maklumlah, saya hanya pengguna biasa. Kini ada lagi yang insya Allah akan mendaftar. Kali ini orangnya dari Makassar.

Sedikit cerita, beliau masih seorang Mahasiswi di “Kampus Merah”. Ia belum memiliki smartphone. Namun, Ia sangat semangat menghubungi saya untuk mendaftarkan dirinya. Bahkan ia pun juga mengingatkan saya untuk mengirim nomor rekening guna mentransfer uang pembelian serial Number. Serial number ini dibutuhkan untuk proses pendaftaran kita.

Sekedar info, saya berdomisili di Sulawesi Selatan. Saat ini menetap di Makassar. Walau jarak yang jauh, namun alhamdulillah masih dapat membantu orang-orang untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Utamanya transaksi pembayaran tagihan, cicilan, pulsa, pembelian tiket pesawat, sedekah, dan masih banyak yang lainnya terutama melalui smartphone. Ini semua bisa terjadi karena faktor kepercayaan dan tentu saja atas izin Allah swt.

Nah, bagi yang belum memiliki smartphone. Paytren tetap dapat diakses melalui website. Website resmi paytren adalah :

www.paytren.co.id & www.treni.co.id

Untuk pendaftaran:

  1. Langsung saja buka www.treni.co.id.
  2. Klik “DAFTAR”
  3. Setelah kita mengklik daftar, akan muncul seperti ini:
    image
  4. Selanjutnya pilih “CALON MITRA PEBISNIS”. Ini untuk mendapatkan lisensi Full Akses seumur hidup.
  5. Setelah itu akan muncul seperti berikut:
    image

  6. Tinggal mengisi semua identitas diri & Kode Serial. Jangan lupa di centang persetujuanya.
  7. Setelah di isi tinggal klik “SUBMIT PENDAFTARAN”
  8. Setelah berhasil, maka Anda akan segera di proses. Anda pun akan mendapatkan konfirmasi melalu HP untuk ID, Password, dan PIN.

    ID dan Password digunakan untuk LOGIN. Nanti anda dapat mengubah Passwordnya sendiri. Sedangkan PIN ini digunakan untuk bertransaksi. OH iya, Harap Password dan PIN ini dijaga kerahasiaannya. It’s A SECRET!!!!

Setelah itu anda dapat menikmati full akses applikasi paytren. Selamat Mencoba. Jika membutuhkan bantuan dan Kode Serial bisa langsung menghubungi saya di:

WA/SMS : 0813-5551-5169 (faster respon)
Line ID: evhy2791 (faster respon)
email : evhy.kamaluddin@gmail.com

Oh iya, Kode serial ini TIDAK GRATIS dan memang harus di beli. Kecuali ada orang yang berbaik hati membayarkan 340 ribu rupiah untuk membelinya dan memberikannya kepada Anda. Ini dikarenakan 1 serial Number hanya dapat digunakan untuk 1 ID. Jadi tidak ada cracknya dll. Mengapa saya memberi tahu ini?

Karena banyak yang mengatakan bahwa mereka ingin mendapatkan serial number dari saya. Dan ketika saya bilang harus dibayar 340 ribu rupiah. Mereka langsung bilang “Oh, saya kira GRATIS”. Bahkan ada yang bilang “Lho katanya gratis” dengan nada yang agak kesel dan mengindikasikan bahwa ini PENIPU-an lalu HP pun dimatikan. (Hiksss.. kayak di putusin secara sepihak. Tapi ya sudahlah.. setiap orang punya pendapat dan pilihannya masing-masing. Dan kita tidak boleh menyalahkan pendapat mereka) Hmm… IYA!!! Aplikasi ini memang dapat di download dan dibuka secara GRATIS melalui Play Store ataupun website. Hanya saja untuk melakukan transaksi, Anda harus LOGIN. Nah, untuk login anda pun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu seperti yang saya jelaskan di atas.

Jika ada yang masih belum paham, silahkan mengontact saya melalui contact yang saya sebutkan sebelumnya. Maaf tidak menyebar PIN BBM, karena BBM saya sedang bermasalah. Insya Allah melalui WA, ataupun LINE dapat dibalas lebih cepat. Baca juga ulasan dan testimoni dari saya tentang paytren ini.

Alhamdulillahirabbil`alamin.

Makassar-BTP, 4 May 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)