Rabu, 13 Mei 2015

Pikiranku ~ Motivasiku

Bismillahirrahmanirrahim.

Terlalu banyak hal yang ingin dilakukan. Ujung-ujungnya tak satu pun yang jadi. Entah mengapa dengan pikiran dan ragaku. Tak sanggup untuk melakukan apa-apa. Ah, bukan. Bukan tak sanggup. Lebih tepatnya tak punya dorongan untuk melakukan itu. Motivasi kian hari kian berkurang. Aku takut. Jangan-jangan harapan itu hilang.

Benarkah? Jika begitu, tak ada lagi yang bisa kuperbuat. “Oh, Tidak! Tidak! Tidak boleh! Tidak boleh begini” ragaku berteriak. Aku harus menemukan harapanku. Aku harus… Oh.. wahai diriku dimanakah harapanmu?

Bagaimana dengan Impian? Ya, tentu aku punya. Aku punya segudang bahkan sejuta mimpi. Beberapa telah kutuliskan agar tak kulupakan. Setiap kali melihat mimpi yang ingin kuwujudkan disana ada harapan. Namun seketika harapan itu lari juga entah kemana kala aku berpaling darinya.

Wahai diriku… STOP WISHING, START DOING!!! Kata ini tertempel di dinding kamarku. Ini kulakukan agar aku bisa mengingat dan melakukan sesuatu. Tidak hanya berani memimpikan sesuatu, namun berani berbuat dan itu dimulai dari sekarang.

Wahai diriku.. temukan kembali harapanmu. Engkau tahu pasti. Yang membuat orang hancur adalah putus asa. Putus asa = hilang harapan. Jangan membuat dirimu hancur. Bangkitlah wahai pemuda!!!!

Tanyakan pada dirimu, apa yang kau inginkan? Mulailah dengan hal-hal kecil. Jangan mengeluhkan apa-apa. Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya. Tambah ilmumu untuk membuatmu bekerja lebih mudah. Kendalikan diri dan nafsumu. Manfaatkan setiap waktu. Tahan kantukmu di waktu yang tak seharusnya engkau tidur. Semua tentang kebiasaan!! Semua tentang kebiasaan!! Semua tentang kebiasaan!!!

Buatlah kebiasaan baru yang positif FROM NOW!!!!!

WAHAI DIRIKU SEMANGATLAH!!!! ^^

JADIKAN SETIAP DETIK BERGUNA UNTUK ORANG LAIN UNTUK KEBAIKAN DUNIA DAN AKHIRAT^^

INSYA ALLAH>> ALLAH MERIDHOI DIRIMU DALAM SETIAP KEBAIKAN. AMIN ^^

Makassar-BTP, 13 Mei 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)