Sabtu, 22 Februari 2014

♥ you TM

Bismillah.

20140222023623509_t12 hari yang lalu, dipagi yang cerah. Aku baru saja terbangun dari tidur. Aku bangun dengan semangat. Yeahh hari ini kita bonding time. After long time never have time together again. Finally today will happen again. So excited.

Aku mulai mengambil HP yang tergeletak diatas kasur. Membuka bbm dan line untuk menginfokan bahwa hari ini adalah bonding time. Yeahhhh.. aku pun mulai mengetik dan memberitahukan bahwa bonding time kita hari ini adalah.... jreng... jreng.. jrenggggg.. foto session. Yeahhh.. we will have foto session and after that makan. Aku pun melemparkan issu itu dan meminta saran juga apakah semuanya kita makan setelah foto, atau ingin melakukan sesuatu selain itu.

Semua pun mulai bersuara, ada yang bilang foto dan karoke, ada yang bilang foto dan makan, ada yang bilang makan dan karoke dll. Sungguh senang atas antusias ini.

Waktu sudah siang menjelang sore, sekitar pukul 2 atau 3 siang. Seseorang berkomentar, membuat perasaan ini seakan menelan permen karet dan nyangkut di tenggorokan. Aku masih kalem dan bertanya "kenapa?" Dalam hati.. kenapa nda bisa pergi bonding? Kenapa? Jujur dengan sejujurnya. Ingin rasanya aku mengis atau marah sudah bercampur aduk dalam hati. Di tambah dengan alasan yang sesungguhnya masih bisa di kesampingkan untuk sementara.

Yang membuatku sangat2 marah adalah karena orang yang mengatakan tak bisa itu adalah orang yang sebentar lagi pergi merantau untuk sementara. Dan hanya hari inilah kemungkinan paling bisa melakukan bonding, hari esok akan menjadi sangat sibuk :'(

Suasana hatiku mulai tak tenang. Aku pun tak menjawab semua chat. Tiba2 ada chat dari adinda yang satu. Ia bertanya disaat yang salah, dan timbullah kesalahpahaman diriku yang sedang tak stabil. Aku tambah marah dan mengeluarkan kata2 yang tak biasa. Kata2 yang tak seperlunya dan tak sepantasnya dikeluarkan. Itu semua terjadi akibat bendungan hati yang lemah yg tak mampu menahan rasa emosi yang berkecamuk dalam jiwa.

Perasaanku sungguh tak enak dan semakin tak enak. Bagaimana caranya aku bonding dalam keadaan seperti ini. Aku tak bisa. Bagaimana caranya aku bisa berhadapan dengan mereka dalam kondisi ini. Tak bisa. Aku butuh istirahat. Aku pun menghela nafas dan mencoba menenangkan diri. Lalu kukirim pesan permohonan maaf melalu bbm bahwa diriku sedang tidak enak perasaan saat ini dan tidak bisa bonding. Maaf sekali yg suka tiba2 mengambil keputusan :( dan berusaha senyum dan memohon maaf.

Aku pun tak menjawab semua bbm yang masuk. Hp aku silentkan. Agar tak menganggu. Aku pun berbaring dan betusaha menenangkan diri. Ya Allah.. butuh ketenangan dan tak sadar aku tertidur. Aku terbangun ketika kakakku baru saja pulang dari kerja. Perasaanku mulai membaik. Canda tawa bersama kakak tercinta.

Malampun tiba dan baru saja aku selesai menunaikan sholat magrib. Setelah itu makan bakso yang dibwakan oleh kakakku. Lapar membahana dan alhamdulillah akhirnya makan bakso juga. Makasih♥

Jam 7 lewat, terdengar ketukan pintu. Seseorang mengetuk pintu kamarku. Akupun membuka pintu dan gleppppppp... aku sungguh kaget melihat sosok yang ada dihadapanku.
Sungguh.. how can? What do you do here?

"Kak, ayooo.. semua sudah menunggu di coffee break"
"Hah? Siapa2 saja disana? Kenapa bisa?" Dan mereka hanya melemparkan senyuman maniss "ayooo".
"Okay, ganti baju dlu. Tungguu nahh" aku pun segera memakai baju dan jilbab. Mereka menungguku dan apa ini? Sungguh tak kusangka mereka ada di depanku.20140222023609626_t1

Akupun selesai dan kami menuju ke coffebreak. Dan sungguh yang lain menungguku. Wahhhh.. malu rasanyaa bertemu dengan mereka. Dan melihat mereka semua ada dan tersenyum sambil memegang sticky note bertuliskan "we are sorry". Sunggu tak bisa dipercaya.

Hatiku benar-benar senang dan tak bisa kuungkapkan dengan kata2. Aku tersipu malu. Ingin sekali aku memeluk mereka saat itu jugaaa.. ahhh..

***

Kami pun menghabiskan waktu bersama malam itu. Berfoto bersama walau tak di studio. Lalu meluncur ke xxi menonton bersama...

Kami pun menghabiskan waktu bersama malam ituuu. Kami berfoto bersama walau tak di studio seperti rencana awal. Lalau meluncur ke xxi untuk menonton bersama. Kami menyaksikan film "robocop" yang sedang ditayankan malam itu di bioskop. Setelah itu kami makan bersama. Walau sesungguhnya yang kumau adalah bicara banyak dwngan mereka saling menegnal dan tau satu sama lain lebih dalam. Namun ini sudah lebih dari cukup.

Menyiapkan waktu bersama, melupakan masalah kerjaan dan spending night together. Sungguh malam yang menyenangkan dan tak terlupakan. Entah mengapa hatiku sangat senang sekali dan seakan tersenyum.

Setelah makan kami pun menuju rumah masing-masing kecuali diriku. Diriku memutuskan ke rumah emi untuk mengantar dinda tersebut ke bandara. Ia akan berangkat ke Jepang. Sampai dirumah emi, rasanya tak bisa tidur. Dikepalaku masih terkenang dan terniang hal yang baru saja terjadi. Hal yang aku sendiri tak pernah membayangkan. Sungguh aku terkadang senyum sendiri, hatiku sungguh senang melewati malam yang sungguh singkat.

Terimakasih semuanyaaa. Ini seakan kado terindah di bulan februari yang sungguh penuh dengan kasih sayang dan keajaiban. Selogan barupun terbentuk dalam hidupku dan teamku menjadi "together bring happiness for me and people around me" let share our happines to the other people♥

20140222023817752_t120140222023634295_t1

 

LOVE YOU TM Unhas♥
Alhamdulillah ya Allah♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Semoga bisa bermanfaat selalu :) Amin.
Jangan lupa komentarmu ya, karena komentarmu adalah semangatku untuk terus berbagi ^^)

Komentar yang mengandung SARA, link hidup, dan spamming akan dihapus ya.. Terima kasih atas perhatiannya :)